… ARTI TANGIS AIR MATA WANITA …

Waduh, sudah lama tidak mengunjungi goresan penaku. Mau nulis dikepala banyak tapi untuk menuangkan kok susah benar ya.

Tapi ada artikel yang menarik saya ambil dari @ kata-kata hikmah Islam.

Artikel ini mengenai wanita. Karena saya wanita dan pernah dan kadang juga merasakan seperti di artikel ini. Jadi copy paste deh. Semoga bermanfaat bagi para wanita ya.

Dan semoga ada yang baca artikel ini. Hehehehehehe.

… ARTI TANGIS AIR MATA WANITA …

Tangisan wanita itu bukan kelemahan, Ia hanya tak bisa membohongi dirinya sendiri lama-lama, itu karena hati wanita lebih penyayang walau tak semua, tapi pada kenyataannya memang ada yang sebagian mengungkapkan kebahagiaan lewat harunya air mata.

Kesedihannya itu hanya datang ketika Ia merasa telah mengecewakan orang-orang yang paling Ia sayangi, entah sahabat, kerabat, anak, suami. Ia tak lagi bahagia dengan apapun kecuali kebahagiaan orang-orang yang Ia sayangi.

Jangan main-main dengan tangisan wanita, Ibu.. Istri.. Anak perempuan.. apalagi menganggapnya remeh. Sebab setiap tetesannya mengandung banyak arti yang tersembunyi.

Seberat apapun masalahnya, Ia mencoba untuk menangis di hadapan sang Maha. Apabila Ia datang padamu, itu bukan kelemahan, sekali lagi! itu bukan kelemahan! Ia hanya butuh sandaran untuk merasakan kekuatan yang ada pada dekapan tiap makhluk yang mampu mengirimkan energi yang lebih baik.

Bukankah Allah ada di setiap hati makhluknya yang penyayang?? Itulah mengapa, wanita hanya membutuhkan sandaran bukan sebagai tanda kelemahan.

Wanita dan air mata laksana Mutiara Halus yang tak semua tangan mampu menggenggamnya.

“Setiap wanita di takdirkan dengan urusannya masing-masing. Ada yang masalah berat, ringan, kecil, biasa-biasa saja. Namun, bagi wanita yang penyayang, semua itu menjadi kenikmatan tersendiri. Karna apa? mereka yakin, apapun itu adalah bentuk cinta dariNya, HIDUP itu tidak slalu berjalan mulus dan wanita penyayang akan menyadari bahwa janji Allah itu benar adanya. Wanita dan air matanya ibarat Mutiara Halus yang akan menemukan wadahnya, yaitu bahagia dalam JannahNya”

Aamiin Ya Rabbal’alaamiin

62590_10151634897634355_116269250_n

Tentang rositaindrasari

Ibu 2 orang anak : Orchidita Lystia dan Pradita Rhagastra. Lulusan Sarjana Hukum Universitas Krisnadwipayana.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s