Bertemu Sahabat SMAN 44

 

 

 

 

 

 

 

 

Gambar

Sudah berapa tahun baru ketemu dengan teman lama di masa SMAN 44. kadang bercerita mengenai masa sekolah dulu. Ada lucu, ada yang mengesalkan dan ada suport diantara kita. Mengingat usia kami tidaklah muda lagi.

Tanggal 1 februari 2014 ditraktir sahabat di Raja Gurame di Ruko Pondok Gede. Tahu enggak makanan apa yang enak dan mak yos disini. Bikin ngiler dan ingat kembali makan disitu lagi. Macam-macam masakan Gurame. Enak bener deh.

Gambar

Gambar

Abis selesai makan dan ngobrol panjang lebar, tak lupa tetap menjaga dan mengingatkan untuk melaksanakan sholat dzuhur. Karena keasyikan ngobrol hampir lupa. Setelah sholat dzuhur kami semua berangkat menuju kediam rumahku. Dan mengobrol kembali dan segera melaksanakan sholat ashar.

Sampai menunggu pizza bikinan adikku. Ngobrol kembali. Setelah pizza datang dan dimakan habis. Kembali kami berangkat kerumah temanku trias dan fitri. Dan tak lupa melaksanakan sholat magrib berjamaah.  Sampai lama ngobrol kembali dan melihat foto foto dizaman sman 44 dulu. Tak lupa dijamu makan malam kembali. Sebetulnya perutku sudah kenyang banget. Kembali menu makan malam disediakan kembali.

Menu makan malam Soto Betawi

Gambar

Inilah menu makan malam, walau perutku masih agak kenyang. Maklum siang makan gurame goreng dan gurame bakar, nasi dan tempe goreng serta sayur sayur asem.

Mak yos banget deh makan di Raja Gurame Ruko Pondok Gede. Selalu rindu untuk makan disana. hehehehehehehehe

Tentang rositaindrasari

Ibu 2 orang anak : Orchidita Lystia dan Pradita Rhagastra. Lulusan Sarjana Hukum Universitas Krisnadwipayana.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s