Pertemuan kedua 8 Februari 2014

Ini pertemuan kedua, dengan teman-teman kembali. Sayang masih banyak teman yang lain belum betemu. Kali ini makan siang di Solaria Pondok Gede.

Menunggu Trias dan fitri cukup lama. Sholat dzuhur dan  jalan-jalan di mall Pondok gede. Baru makan pembukaan dari sate goreng ikan sampai roti. Baru babak kedua pesanan makan siang.

Dasar emak-emak pada narcis. Masih kepingin foto-fotoan lagi. Ini hasil foto kembali.

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Setelah makan siang dilanjutkan sholat ashar dan kembali lagi nonton film Comic 8

Gambar

COMIC 8 adalah film Comedy Action segar yang bercerita tentang delapan anak muda dari berbagai macam background dan kisah hidup masing-masing, yang secara kebetulan merampok sebuah bank dalam waktu bersamaan.
 
Terdiri dari 8 Stand Up Comedian yang masing-masing membawa character yang unik ke dalam cerita, serta masing-masing mempunyai alasan dan motif yang berbeda-beda. Ada yang merampok karena Galau, Hobby, Iseng, Adrenaline Sport, bahkan ada yang Merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin.

“Comic 8” bercerita tentang kisah perampokan yang unik dan menarik. Film ini lucu habis tapi sangat disayangkan. Tapi sangat di sayangkan sutradara membuat  film ini dibungkus pelecehan wanita dibintangi oleh Nikita Mirzani dan  Kiki Fatmala. Tanpa mereka yang berpakaian seksi dan vulgar. Film ini tetap menarik alur ceritanya yang menyindir pemerintah. Tentang kehidupan sosial dimasyarakat kita yang terjadi disaat ini.

 

Tentang rositaindrasari

Ibu 2 orang anak : Orchidita Lystia dan Pradita Rhagastra. Lulusan Sarjana Hukum Universitas Krisnadwipayana.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Pertemuan kedua 8 Februari 2014

  1. salah satu pemain film tsb, arie kriting adl. adek kelas saya saat berkuliah di malang, kami berasal dari pulau yg sama (p. Buton), pernah tinggal satu kontrakan di malang dan merayakan lebaran di malang krn tidak mmpnyai uang untuk pulang kampung🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s