Doakan Saya Ke Baitullah

download

Judul yang bukan mengada-ngadakan. Teman-temanku satu persatu sudah ke Baitullah baik ibadah umroh yang berkali-kali dan ibadah haji yang berkali-kali juga. Dan selalu minta titipkan doa. Doa untuk diriku untuk bisa kesana dan bisa melihat kabah didepan mataku. Serta agar menjadi orang yang sabar dan bersyukur. Dan bisa mengikuti ujian advokat.

Kadang iri melihat artis yang bolak balik ibadah umroh tapi kadang sangat disayangkan sepulang umroh. Pakaian dan tingkah polah mereka tidak berusaha dperbaiki. Dan melihat status di BBM tentang perjalanan ibadah umroh dan haji mereka. Sedih dan tetap semangat berdoa. Bila Allah Swt berkehendak saat itu juga, akan dikabulkan. Semoga aku  merasakan getaran-getaran nada dan panggilan :   “Labaik allahumma labaik, labaik laa syarikalak, innal hamda, wani’mata laka wal mulk, la syarikalak”. Semoga getaran-getaran nada dan panggilan ini juga terpatri dalam hatiku.

Dalam surat Yaasin ayat 82 Allah SWT berfirman, “Sesungguhnya urusan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu Dia hanya berkata kepadanya, “Jadilah!” Maka jadilah sesuatu itu”.

Banyak orang yang punya uang tapi tidak ada keinginan kesana. Semoga Allah Swt, memudahkanku untuk ibadah kesana. Aamiin.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s