Tabrakan Beruntun karena Pengaruh Narkoba

Tabrakan beruntun karena pengaruh narkoba. Mengingatkan kejadian tahun lalu. Dengan supir seorang wanita yang dibawah pengaruh narkoba.

AFRIYANI Susanti, pengemudi “Xenia maut” yang menewaskan sembilan orang, divonis 15 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2012).

Keluarga para korban meminta hukuman seumur hidup. Ada yang mengatakan hutang nyawa diganti nyawa.

Afriani

Afriani Susanti Si Supir Maut karena pengaruh narkoba menabrak berapa orang dan meninggal dunia.

Kembali kejadian terulang lagi supir tabrakan maut karen pengaruh narkoba.

Christoper Daniel Sjarief yang berada di Jalan Niaga Hijau 2 Nomor 26 Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Usia 23 tahun seorang mahasiswa .

 

Profil Christopher

Tabrakan maut di Pondok Indah menewaskan empat orang dan menyebabkan dua orang terluka terjadi pada Selasa malam, 20 Januari 2015. Mula-mula, mobil berwarna putih tersebut diketahui menabrak sebuah mobil saat keluar dariunderpass Gandaria City dan melarikan diri dengan kecepatan penuh. Hingga kemudian, mobil itu menabrak empat orang pengendara sepeda motor serta sebuah mobil Toyota Avanza B-1318-TFZ saat di depan kompleks Kostrad, Jakarta Selatan. Saat kejadian pelaku sempat melarikan diri.
Christoper sebelum menabrak 4 motor dan 1 Avanza di dekat lingkungan Kostrad Pondok Indah, tepatnya di sebelum Halte Busway Tanah Kusir Kodim, terlebih dahulu menabrak 2 motor di dekat Holland Bakery yang berada sekitar 200 meter di belakang lokasi.

Ada kabar yang menyatakan sebelum 2 TKP tersebut, pelaku juga telah menabrak di daerah Bungur dekat Mall Gandaria City. Akibatnya, Cristoper yang membawa Outlander sport putih bernopol B 1658 PJE itu babak belur.

“Abis nabrak Avanza dia (pelaku) keluar dari mobilnya lari kenceng kabur. Dikejar sama anak-anak sempet lari lagi terus ketangkep di dekat pos. Dihajar di situ.

Akibat kejadian ini, 4 orang tewas di mana salah satunya adalah anggota kepolisian. Pelaku kini sudah diamankan di Polres Jakarta Selatan.

Rmh

Berita-Terkini-Terbaru-Kecelakaan-Maut-Arteri-Pondok-Indah-Polisi-Olah-TKP-360x220 christopher-daniel-sjarif-di-polres-jakarta-selatan Christopher-Daniel-Syarif download (1) Rmh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s